Sunday, December 16, 2012

Celoteh Pagi : Keinginan Berhenti Merokok

 

Selamat pagi.. akhirnya menikmati pagi di kota Yogyakarta tercinta ini, setelah mbolang ke Jakarta di tempat temen kaskus juga sih.
Celoteh pagi ini saya awali dengan kebiasaan pagi yaitu Sholat subuh, sehabis itu ya buka blog dan ngisi ala kadarnya, maklum sudah beberapa hari absen nulis di blog. sedihnya -__-"...
Ada yang beda dengan saya setelah dari Jakarta, kini kebiasaan rokok pagi hari sudah saya hentikan, secara bertahap memang tapi demi kesehatan kantong saya juga sih, rasa iugin menikmati rokok saya buang jauh jauh, semoga niat saya ini berkelanjutan ya teman teman.

hehehe.. apakah ada niatan kalian untuk berhenti juga? saya sih pengennya ada temen.

beberapa hal yang saya coba untuk berhenti yaitu :
1. Niat
Tanpa niat mustahil apa yang kita lakukan itu pasti berhasil. itu kata jargon saya buat motivasi berhenti merokok.

2. Kurangi Minum Kopi
Gak dipungkiri kalau saya ini ketika ingin ngopi pasti ingin merokok, ada hal yang berkaitan antara kedua hal tersebut, aneh memang tapi terjadi pada kebiasaan saya, Akhirnya kalau mau niat berhenti merokok ya harus ngurangin minum kopi, setidaknya bagi saya sendiri. Mungkin teman teman ada yang ngalamin juga seperti saya. hehe...

cuma 2 itu aja sih yang membuat saya banyak merokok, kalau yang lain sih gak pengaruh, mungkin ada yang mau berbagi dengan saya?

4 komentar:

  1. merokok tanpa kopi seperti makan nasi tanpa lauk gan,, hehehe

    ane kalo lagi gak ada uang lebih aja gak merokok,, maklum gak begitu kecanduan,,

    paling susah tu kalo lagi kopdar,, terus ngobrol sambil ngopi,, rokok itu wajib,, hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itulah kalau lagi ada gathering malu juga kalau kebiasaan merokok kok tiba tiba gak rokok.. hehehe.. hadeh..

      Delete
  2. Ayo semangat hidup sehat tanpa rokok :)

    ReplyDelete

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya