Tuesday, December 18, 2012

Rekor Perceraian Tercepat


 

Anda tentu sudah tidak asing dengan nama Aceng Fikri seorang pejabat pemerintahan daerah yang menikahi Fani Octora hanya 4 jam, ternyata rekor tersebut benar benar di sapu bersih oleh Yunus Bin Jafar seorang PNS yang menjabat sebagai Kepala Distrik Navigasi kelas 1 Makassar yang menikahi Wiwik seorang janda 1 anak yang bekerja sebagai marketing perusahaan jasa berusia 44 tahun yang hanya melangsungkan pernikahannya selama 16 jam!

Rekor dari 2 diatas mendapat saingan dari dunia artis,yaitu Cici Paramida yang hanya berlangsung selama 5 bulan dengan Alm. Suhaebi kemudian pedangdut Kristina yang hanya berlangsung 6 bulan oleh Al Amin Nasution yang menghebohkan Indonesia waktu itu sampai menpora saat itu ikut andil dalam berita tersebut. Seperti diketahui menpora masih terdapat hubungan darah dengan  Kristina sehingga menambah panasnya berita tersebut. Menyusul Kristina terdapat Desy Ratnasari yang hanya satu tahun dengan suami pertamanya Trenady Pramudya. Dewi persik dengan Aldi Taher yang hanya berlangsung setahun kemudian Ussy susilowati, Andhara erly dan Ulfa Dwi Yanti masing masing satu tahun.

sebenarnya perceraian diatas adalah sebuah aib bagi keluarga, namun jalur yang seperti itu sungguh memalukan juga, apakah pernikahan yang begitu sakral sekarang hanya digunakan untuk popularitas semata?

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya