Saturday, December 1, 2012

Malaysia vs Indonesia : Kalah Dengan Luar biasa!


 

Menang atau kalah itu sudah biasa dalam sebuah perhelatan sepakbola, tapi Indonesia kalah dengan luar biasa, luar biasa perjuangan para pembela bangsa ini, ditengah carut marut persepakbolaan indonesia yang memang suka di politisasi oleh beberapa "maaf" saya menyebutnya penjahat sepakbola yang mengaku penyelamat sepakbola Indonesia,

Jalannya babak 1 di menit menit awal sungguh tidak disangka, memanfaatkan momentum kemenangan melawan Singapura, pemain belakang Malaysia keder juga. Tercatat beberapa peluang lahir dari pemain Indonesia, yang menekan di menit menit awal. Syamsul Arif dengan kecepatannya sanggup mengobrak abrik pertahanan lawan, sesekali hanya serangan balik dari Malaysia lewat Safee Sali.

Gol oleh Azamudin lewat umpan Jazuli membuat mental pemain Indonesia melemah, seakan akan masih terlena dengan gol tadi kali ini Jazuli membuat kedudukan menjadi 2-0.
Andik di menit ke 33 dimasukkan oleh pelatih Nilmaizar sayangnya kedudukan tidak berubah dan akhirnya Indonesia gagal menuju ke semifinal, tapi kita harus tetap bangga dengan pasukan garuda saat ini.

Perjuangan belum berakhir, masih ada turnamen yang akan menunggu kedatangan kita, Indonesia Jaya!

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya