Thursday, August 29, 2013

Gareth Bale Semakin Dekat Dengan Real Madrid!

Mendengar Gareth Bale ke Real Madrid tentu adalah angin segar buat saya pribadi sebagai pecinta Real Madrid. Walaupun masih dalam pembicaraan kedua klub antara Totenham Hotspur dan Real Madrid tapi saya tetap optimis Bale bisa ke Real Madrid dengan pembelian yang kabarnya melebihi transfer Christiano Ronaldo saat pindah dari Manchester United, sebagai Fans Real Madrid saya tak begitu peduli dengan obrolan miring soal pantas atau enggaknya Harga Bales yang notabene adalah pemain terbaik liga Inggris musim lalu tersebut.

Gareth Bale Akan Segera Merapat Ke Real Madrid

seperti yang dikutip dari soccerway :

“Saat ini kedua klub sedang berbicara. Saya tidak tahu kepastian terjadinya transfer tersebut. Hal ini dapat terjadi segera, itu tidak mungkin terjadi begitu cepat, Saya kira itu bisa terjadi pada hari terakhir atau bisa terjadi dalam dua hari ke depan. Tapi Anda tidak akan mengharapkan transfer terbesar di dunia sepakbola terjadi dengan mudah.”

“Jelas dia terlibat dalam transfer besar pindah ke Real Madrid. Pada akhirnya jika itu terjadi kami berharap yang terbaik untuknya. Dia akan meninggalkan kita di sini dengan kenangan besar.”

semoga saja Bale bisa ke Real Madrid dan membuat persaingan dengan rivalnya Barcelona yang sudah mempunyai Neymar. 

Hala Madrid!

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya