Thursday, August 29, 2013

Sepenggal Cerita Indah

"Kemesraan ini janganlah cepat berlalu, kemesraan ini ingin ku kenang selalu
Hati ku damai jiwaku tentram disampingmu, hatiku damai jiwa ku tentram bersamamu"

Sepenggal lirik dari Iwan fals mungkin sebagai kalimat yang ada di dalam perasaan saya saat ini, curhatan yang ada di blog ini mungkin bisa saya tumpah ruah kan sehingga nantinya pembaca juga merasakan apa yang saya rasa.

Perasaan tenang dan damai ada ketika seseorang yang mencintai kita tulus ada disamping kita, bukan berarti ada setiap saat di sisi kita tetapi selalu ada dalam bentuk perhatian, dan perasaan yang selalu membuat kita tenang dalam melangkahi kehidupan meski tidak dalam satu tempat.

Cinta dalam kaidahnya saya sendiri adalah perasaan yang membuat kita berdesir ketika seseorang datang baik fisik maupun hatinya yang membuat kita merasa hidup, penting dan bermakna bagi seseorang yang kita sayangi.

Dalam hati yang tenang pasti ada seseorang yang menyayangi kita dengan penuh rasa tulus dan takkan berubah dari masa ke masa seperti lagu sheila on 7 yang saya kutip di penggalan liriknya

"pegang tanganku saat tubuhku terasa linu, kupeluk erat tubuhmu saat dingin menyerangmu
kita lawan bersama dingin dan panas dunia, saat kaki tlah lemah kita saling menopang..."

Dalam lirik tersebut terbesit bahwa kesetiaan tiada ujung batasnya ketika seseorang sudah mencintai seseorang lainnya yang akan jadi penopang hidupnya, sehingga dalam suatu hubungan jika ada kerenggangan mungkin adalah sebuah keadaan yang wajar terjadi tetapi ketika ingat masa indah yang pernah dilewati bersama mungkin adalah perasaan dimana kita tak ingin melepasnya hanya karena kesibukan yang lain.

yuk mari kita mencintai dia sepenuh hati kita, meski sesibuk apapun dia!

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya