Saturday, May 18, 2013

Serunya The Raid : "Berandal"



Setelah sukses dengan The Raid, Gareth Evans sedang memproduksi tontonan yang jauh lebih brutal dan menyajikan alur cerita yang lebih menekan emosi para penontonnya. The Raid adalah film yang sempurna juga diamini oleh Silvestre Stallone, bahkan Sly berucap akan membuat film The expendables 3 yang melebihi hebatnya The Raid, bahkan tak tanggung juga Iko Uwais bisa menjadi aktor di The expendables 3 (baca juga Siapakah yang lebih hebat :The Expendables 3 atau The Raid "Berandal" ? ) seperti yang dikutip di twitter dia.



'Berandal' akan meneruskan cerita dari latar film pertamanya berakhir. Rama akan menyelidiki sindikat kriminal lebih dalam, termasuk korupsi yang melibatkan kesatuannya. Tentu sekuel yang sangat brutal akan sangat menaikan adrenalin kita sebagai penonton.  Film yang kabarnya rampung sebelum puasa ini bakal menyedot perhatian banyak orang dengan bintang-bintang terkenal seperti salah satunya Julie Estelle yang berperan sebagai Hammer Girl. Gareth juga menggaet tiga bintang Jepang Matsuda Ryuhei (Blue Spring, Nine Souls, Nightmare Detective), Endo Kenichi (a Takashi Miike regular) dan Kitamura Kazuki untuk berperan sebagai gangster.

Salah satu sekuel dalam film yang bakal dinanti ketika Iko Uwais bertarung dengan 20 orang didalam sebuah toilet berukuran kecil, mengerikan bukan? tentu bakal akan banyak darah di film action dewasa ini.

kutipan dari Gareth Evans : "Last day of the toilet fight - lets try to get shots in as few takes as possible. Yesterday was brutal getting there."

Seorang yang sangat perfeksionis adalah gambaran dari Gareth Evans, dari berbagai sumber yang dikutip oleh penulis, sekuel yang tak kalah seru ada di benteng Van Der Wijck yang terletak didaerah Gombong Kebumen.

Gambar diambil dari media detik.com
syuting the raid 2 "berandal"
 Tentunya sangat dinanti publik pecinta film bukan? dengan adanya syuting dalam kubangan lumpur disebuah penjara yang sangat keras ini.
seperti yang dikutip dari media detik.com

"Masih adegan kerusuhan di penjara. Adegan ini lebih besar dari yang diperkirakan. Semoga kalian suka kerusuhannya karena ini membutuhkan waktu yang lama," tulis Gareth.

"Benteng Van Der Wijck terlihat indah dan kami merasa terhormat bisa syuting di situ," tambahnya. Jadi tunggu aja bulan September 2013 buat nonton film ini. Siap-siap uang dan antri nih teman teman.


14 komentar:

  1. Well.....let we see that movie....

    Ya talking is easy....but just see react from audience ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeahh.. maybe so hopefully Indonesian Film get a popular in hollywood again..

      Delete
  2. pengen nonton the raid redemption lagi jadinya nih...

    ReplyDelete
  3. gak sabar gan liat ke dua nya gan,pengen liat bagusan expandables 3 or the raid 2..?
    Kitu tunggu..

    ReplyDelete
  4. nonton rame2...paling seru, abis nonton bahas film, kalo nggak antri lagi hahahaha.....


    sawokalong@kaskus

    ReplyDelete
  5. Semoga ntar Berandal bener2 memuaskan hasilnya n lebih bagus dr The Raid.

    ReplyDelete
  6. ijin share bos.

    ReplyDelete
  7. makasih buat yang komen! :D

    pantau blog saya yahhh...

    ReplyDelete
  8. The Raid 2 facebook fanpage https://www.facebook.com/BestActionMovieEverMade?ref=hl

    ReplyDelete
  9. semprul ga sempet pulang kampung nonton syuting the brandals langsung

    ReplyDelete
  10. :matabelo:

    mmm.....untuk ukuran go international okelah, tapi kalo buat selera sendiri nda banget ya....terlalu "keras" tema na om...apa munkin masih takut takut kali ya buat eksplorasi karakter na sama cerita na...

    inti na...


    ......minta cendol dong om

    :hammer:

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin emang khusus film action murni lebih bagus terlalu keras, kalau tambah rommance nanti nanggung.. :D

      Delete

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya