Wednesday, August 28, 2013

Gusar Dalam Batasan Waktu

rasanya berkecamuk, galau, sehingga bagaimanapun juga harus ada perubahan yang signifikan dari dalam diri saya sendiri untuk berubah menjadi yang lebih baik lagi, terkadang apa yang menuntut kita bekerja lebih baik dan kita berusaha semaksimal mungkin belum tentu dihargai oleh orang lain sehingga pantasnya saya mencari pertimbangan lain yang mungkin cocok untuk saya pribadi.

Ini bukan keluhan tetapi hanya curhatan hati yang hanya bisa tertuang di blog ini karena tempat saya curhat ya di blog ini, hehehe..

semoga semuanya tetap baik baik saja dan mendapatkan yang terbaik buat saya sendiri karena cita cita saya tertumpah pada umur yang sudah mendekati 26. Mungkin ada baiknya introspeksi diri sehingga menjadikan saya semakin kuat dalam keyakinan untuk menatap masa depan, celah itu masih ada.


0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya