Saturday, June 15, 2013

Alfin Tuasalamony Diincar Benfica?

Alfin saat di Timnas


Satu lagi yang membanggakan dari ranah sepakbola Indonesia, adalah Alfin Tuasalomony akan berlabuh di klub raksasa liga portugal yaitu Benfica. Mendengar hal ini tentu saja mengingatkan kita pada Arthur Irawan di Espanyol bukan? pemain muda kita ternyata diminati oleh klub eropa yang memang menjanjikan prospek yang cerah untuk kedepannya.

Berita ini saya dapatkan dari media Italia yaitu Tuttomercatoweb.com, dalam web tersebut kurang lebih tahapan transfer tersebut sudah mencapai tahap lanjut. Sebelumnya pun klub dari Italia, melalui akun twitter klub Alfin yaitu CS Vise yang diakuisisi oleh Bakrie Group, Vicenza juga mengincar Alfin Tuasalomony yang saat ini berumur 20 tahun, kalau saya mendengar hal ini pun tentu sangat bangga meskipun saya sendiri tidak mengenal pemain asal Maluku alumnus tim SAD Indonesia ini.

Pemain yang bernama lengkap Alfin Ismail Tuasalomony kelahiran Maluku, 13 November 1992 ini berkarier dari mulai Timnas U-16, U-17, SAD Indonesia, U-19 kemudian karier senior per 2012 ada di klub CS Vise yang berlaga di klub divisi 2 Belgia.


ini adalah video tentang Alfin Tuasalomony :



0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya