Monday, June 17, 2013

Inilah Cara Mengurangi Berat Badan

kalau buat temen temen yang memang hobi makan dan pengen diet, tetapi jijik memakan belalang yang katanya adalah makanan yang bisa memperlancar acara diet anda, buat saya sendiri, karena saya tergolong cowok kurus maka yang selama ini membuat saya kurus adalah sebagai berikut :

1. tidak teratur waktu makan

Mau dipungkiri atau tidak tidak teraturnya waktu makan akan membuat tubuh anda tidak stabil, menurut saya pribadi sih, makan tidak tepat waktu akan membuat asupan gizi tubuh anda kurang, sehingga pada waktu tertentu anda akan merasa lapar sekali tetapi di sisi lain anda akan merasa kenyang sekali. Ini menurut saya lho!

2. Makan tidak lebih dari 2x sehari

Ini saya rasa prospek yang menjanjikan buat yang ingin diet, jangan makan lebih dari 2x sehari, pasti anda akan merasa tubuh anda lebih ringan dari kebiasaan anda makan 3x sehari atau bahkan lebih, saya sudah mencoba ketika teratur makan  3x sehari dan tepat waktu, kemudian selang sebulan kebiasaan lama muncul, berat badan nyaris turun drastis.

3. Perbanyak gerak
Jika anda terus berdiam diri, kandungan dalam tubuh anda tidak berjalan sesuai aturan, atau kalau bahasa saya sendiri, tidak bekerja maksimal dalam tubuh, ya akhirnya menumpuk jadi satu yang akhirnya membuat anda terlihat gemuk meski hanya di bagian tertentu semisal perut.

itu saja sih saran saya, semoga sukses diterapkan buat yang ingin terlihat ramping !

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya