Sunday, June 16, 2013

Film Pencuri Profesional : "PARKER"

Film action barat selalu membuat saya menyukainya, adegannya bagus, film PARKER yang disutradarai oleh Taylor Hackford ini dibintangi oleh Jason Statham, Jennifer Lopez, Michael Chiklis, Clifton Collins Jr, Nick Nolte, Patti Lupone, Emma Both, Wendell Pierce.

Sebuah film yang mengisahkan tentang seorang pencuri professional bernama parker (Jason Statham) yang mempunyai prinsip dan kode etik dalam mencuri yaitu jangan mencuri dari orang-orang miskin dan jangan menyakiti orang yang tidak layak mendapatkannya, di misi terakhirnya Parker dikhianati oleh rekannya, mengambil hasil curian dan sengaja membiarkannya hampir terbunuh.

Berawal dari adegan pertama di misi terakhir parker di Pekan Raya Ohio, misi yang direncanakan oleh ayah pacar parker yaitu Hurley, rencana tersusun rapi mulai dari ada yang berperan sebagai pastur, badut, ada yang bertugas membakar tumpukan jerami, dan yang lainnya. Akhirnya kelompok ini mendapat pembagian jatah 200 ribu dollar tiap orang, tetapi saat berkendara, Melander seorang teman Hurley yang dianggap independent ternyata ingin mengajak parker untuk kembali melakukan aksi pencurian yang lebih besar di Palm Beach tetapi di tolak oleh parker yang menurutnya itu tidak sesuai perjanjian awal yaitu pembagian jatah 200 ribu dollar tiap orang. Akhirnya Parker dikhianati oleh Melander dan rekan lainnya, serta menyuruh salah satu rekannya menembak Parker, tapi sayangnya parker tidak mati, dia diketemukan hidup oleh orang dipinggir sungai.


Singkat cerita akhirnya parker ingin membuat perhitungan dengan Melander dan rekannya, serta meminta jatah 200 ribu dollar miliknya sampai ke Palm Beach, dimana Melander ingin melakukan pencurian perhiasan yang bernilai 75 juta dollar. Disinilah Parker bertemu dengan Leslie (Jennifer Lopez), seorang wanita cantik dan seksi yang punya kehidupan pas-pasan yang bekerja sebagai sales rumah mewah bersama-sama memburu Melander dan berbagi keuntungan.

Pasti lebih menarik ketika ditonton langsung bukan?yok tonton aksinya aja!

 
                                     trailer Parker

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya