Thursday, June 13, 2013

WOW, Indonesia Jadi Tujuan Wisata Seks Dunia

Mendengar berita di televisi tentang anak SMP yang menjadi mucikari di satu daerah di Indonesia sungguh sanga membuat perasaan miris, entah kenapa sampai terpikir bahwa anak SMP yang kodratnya adalah belajar untuk mencapai cita-cita ternyata tergerus masalah moral yang membuat citra menjadi buruk.
Permasalahan tersebut adalah sebagian kecil dari ruwetnya masalah moral di Indonesia, lihat saja kawin kontrak orang Arab dan Indonesia yang tujuannya adalah menikah dalam jangka waktu tertentu akhirnya berakhir cerai harus juga menjadi fokus pemerintah dalam menghadapi masalah moral tersebut, saya sendiri ketika mendengar bahwa hal tersebut memang jadi sebuah tradisi yang seharusnya dipangkas untuk mengurangi trafficking human.




"Saya dapat informasi, Indonesia sudah jadi tujuan wisata seks dunia. Ini memalukan," kata Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerndra, Hasjim Djojohadikusumo di DPR RI, Kamis, 13 Juni 2013. 

Mendengar kata politisi Hasjim Djojohadikusumo tersebut sungguhlah miris, kita jadi tujuan wisata seks dunia, tentu tidak membanggakan, bahwa negara kira adalah Negara yang menjunjung tinggi nilai moral, negara yang jelas dalam pancasila disebutkan pada sila 1 yaitu Ketuhanan Yang Maha Esa, yang berarti negara Indonesia adalah negara yang bermoral dan agamis menjadi tujuan wisata seks dunia.

lalu bagaimana pemerintah menanggulangi hal ini? semoga saja masalah Trafficking Human segera dapat diatasi.


2 komentar:

  1. Oini kmrn baritanya gw juga baca gan, tu anak SMP parahnya lagi kakaknya yang dijual, buset dah -_-"

    kaka kandung sendiri dijual coba, masih sedarah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kakaknya butuh duit juga juragan hahaha... gwilak dah.. orangtuanya kek gimana ya perasaannya :D

      Delete

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya