Monday, June 17, 2013

Bocah Umur 7 Tahun Juara Lomba Piano di Amerika Serikat

Untuk menjadi seorang juara di sebuah kompetisi lokal saja rasanya susah banget ya teman-teman, tapi hal ini akan jadi luar biasa ketika kita memenangkan lomba piano di luar negeri apalagi di negara paman sam, yap bocah berumur 7 tahun ini memenangkan lomba piano di New York, USA!
Michelle Hariantom 7 tahun

Seorang pianis cilik asal Surabaya, Jawa timur ini sungguh luar biasa, kalau kata orang sih kecil-kecil cabe rawit, bocah bernama Michelle Harianto putri dari Bambang Harianto dan Daisy Pusparini bukan saja membuat bangga orangtuanya tetapi seluruh rakyat Indonesia pada umumnya. Bermain piano sejak umur 3 tahun dan meraih juara pada umur 7 tahun di New York adalah prestasi yang harus di jaga dan perlu dikembangkan, bukan saja Michelle tetapi yang lain juga, dari sini kita juga belajar bagaimana nanti anak kita bisa jadi baik ketika dilatih apapun itu sejak dini.

 Michelle juga berencana akan membuat konser tunggal di Sidney Opera House Australia lho! Menurut saya pribadi sebagai penulis blog ini, kunci seseorang meraih impian adalah ketekunan dan keyakinan atas kemampuan diri.

berikut adalah video seorang Michelle Harianto :


Jadi, apapun itu jika kita tekun dan yakin pada kemampuan diri, apapun yang anda lakukan pasti membuahkan hasil yang baik! trust me!

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya