Wednesday, September 11, 2013

Iko Uwais Masuk Deretan 7 Besar Aktor Action IMDb

ketika saya melihat website IMDb ketika melihat beberapa aktor dari Indonesia masuk jajaran elite aktor terbaik dalam film action di web tersebut, bagaimana tidak menjadi bangga ketika melihat orang Indonesia mampu berbicara banyak di dunia perfilman asing.

berawal dari film The raid : redemption kini aktor Indonesia semakin diminati oleh produser hollywood, macam Joe Taslim yang direkrut masuk film Fast and Farious 6 kemudian Iko Uwais yang bermain di film Man of Tai Chi karya Keanu Reeves, betapa membanggakan dunia perfilman Indonesia. Yang tak kalah membanggakan bahwa Iko peringkat 2 setelah Tony Jaa aktor dari Thailand (Ong Bak).

Berikut adalah 7 aktor action papan atas favorit web IMDb :


 Tentu rating ini akan terus berganti tergantung banyaknya film yang dibintangi serta rating film tersebut dan tak lupa kehebatan akting masing masing aktor, mari doakan lebih banyak aktor Indonesia yang akan masuk daftar aktor papan atas di IMDb.




7 komentar:

  1. Nice infonya gan..

    Kunbalnya ya

    ReplyDelete
  2. semoga aja Iko uwais bisa menjadi peringkat ke-1 n bisa menunjukan kehebatan pencak silat di dunia...

    hidup Indonesia... Hidup pencak silat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bos, hehehe.. semoga the raid 2 cepet muncul, cepet pengen review di imdb nih..

      Delete
  3. 21 Best Baccarat Sites In the USA for 2021 - Worrione
    Baccarat is an all around classic game 바카라 of strategy for beginner players. Baccarat is a simple game of luck 제왕카지노 that's played 샌즈카지노 in casinos for over

    ReplyDelete

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya