Friday, September 13, 2013

Apa Itu Real Page Rank?

Sobat blogger yang sudah berpengalaman pasti sudah mengerti tentang PageRank, tetapi bagi seseorang yang baru bermain blog mungkin hal ini terasa asing di telinga para blogger pemula seperti saya, nah kebetulan saya sedikit mengerti tentang PageRank, tentu saja hal ini saya share ke sobat blogger sehingga ilmu yang kita punya bermanfaat bagi sobat.

PageRank adalah suatu indikator atau nilai suatu blog atau web, indikator tersebut berawal dari 0 sampai 10. Semakin tinggi nilai PageRank kita semakin bagus nilai blog/web kita. PageRank selalu di update oleh Google 4x dalam setahun. Sehingga ketika terjadi update tiba-tiba kita akan mengetahui nilai indikator PageRank kita.

Bagaimana jika kita ingin melihat nilai PageRank kita sekarang padahal Google belum mengupdate PageRank?

Jawabannya adalah Real PageRank. Real PageRank adalah suatu indikator terhadap web/blog kita yang diupdate setiap harinya, sehingga ketika kita nantinya tahu berapa Google PageRank kita ketika Google telah mengupdate PageRank nya.

Bagaimana mengecek Real PageRank kita?

Jawabannya adalah kita mengunjungi web http://www.seomastering.com. Semoga hal ini bisa menambah semangat sobat blogger dimanapun anda berada dan yang telah membaca blog ini saya ucapkan banyak terima kasih.

Semangat!! 

2 komentar:

  1. Makasih banyak buat ulasannya, sangat bermanfaat buat dijadikan referensi.
    Jangan lupa kunjungan baliknya ya?

    ReplyDelete
  2. Ijin mampir sore sobat...

    ReplyDelete

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya