Wednesday, September 4, 2013

Masuk Grup Blogger di Facebook Yuuuk!

Halo sahabat blogger yang suka baca blog saya, saya berniat membuat grup blogger di facebook agar kita bisa saling berinteraksi satu sama lain, sehingga kita bisa saling bertukar informasi, pengalaman, ide dan sesuatu yang mungkin bisa jadi merubah mindset kita tentang bagaimana berblogging ria sehingga yang dituju adalah kepuasan yang lebih.

https://www.facebook.com/groups/indonesianbloggerforums/ alamat yang bisa anda kunjungi, syarat yang saya wajibkan hanyalah mempunyai blog dan sering membagi pengalaman yang baik bagi semua dan kebaikan grup sehingga seperti yang saya maksud diatas menjadikan kita semakin baik dalam berblogging ria.

sebagai admin yang mengurusi blog ada beberapa blogger yang saya gunakan sebagai administrator grup sehingga membantu saya untuk mengatur grup agar lebih terjaga sehingga menimbulkan kenyamanan bagi kita semua.

cheers :)

2 komentar:

  1. Ramei kagak gan ??

    folow done
    ditunggu comenya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kagak sih, cuma beberapa orang..hehe.. niatnya mau ngumpulin banyak orang gitu...hehehe

      Delete

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya