Saturday, September 14, 2013

Review Tentang Film Man Of Tai Chi



Sobat blogger pecinta film action? saya rasa untuk kali ini jangan lewatkan Man of Tai Chi, film ini layak untuk di tonton meski dalam alur cerita menurut saya pribadi biasa saja dan cenderung mudah di tebak.

Man of Tai Chi di sutradarai oleh Keanu Reeves yang dibintangi oleh Tiger Hu Chen, Karen Mok, Keanu Reeves, Simon Yam, Sam Lee, Ye Qing, Iko Uwais (special characters)

Untuk ceritanya seorang lelaki yang masih bujang bernama Tiger Chen yang menghidupi keluarga serta seorang murid dari perguruan kungfu beraliran Tai Chi. Kesehariannya sebagai kuli antar barang dan berlatih kungfu untuk mengendalikan energi Chi nya, disaat itu kuil tempat dia berlatih bermasalah sehingga Tiger Chen harus mempunyai uang yang cukup untuk menuntaskan masalah tersebut. Akhirnya terdapatlah pekerjaan sebagai security yang didapatkan dari Danoka Mark (Keanu Reeves) tetapi alih alih sebagai security ternyata Tiger Chen ditawari pekerjaan menjual kungfunya untuk membunuh lawannya di ring pertarungan hidup dan mati.

Di pihak kepolisian Jing Shi (Karen Mok) mengendus bisnis Danoka Mark yang terselubung, berawal dari informan Jing Shi yang tewas dan atasannya yang akan menutup kasusnya akhirnya Jing Shi membujuk Tiger Chen agar bekerja sama untuk mengungkap kebeneran dari tindak kejahatan Danoka. Semakin lama Tiger Chen makin tak terkendali dengan kemampuannya, naluri membunuhnya bangkit tetapi sang master guru mengajarkan ilmu pamungkas untuk mengendalikan energi Chi milik Tiger Chen yang akhirnya menyelamatkan hidup Tiger Chen karena akhir ceritanya Tiger Chen berhasil membunuh Danoka Mark.

Sebenernya yang saya tunggu adalah kehadiran Iko Uwais sebagai Gilang Sanjaya, yang sebenarnya sebagai lawan tangguh Tiger Chen tetapi yang didapat adalah kekecewaaan karena Gilang Sanjaya hanya bermain untuk beberapa scene yang sebenarnya tidak terlalu penting, jadi jangan berharap lebih banyak dari penampilan Joe Taslim di Fast and Farious 6,

Penasaran dengan apa yang saya ceritakan? ayo tonton Film Man Of Tai Chi segera!

2 komentar:

  1. Ada link downloadnya gak gan? bagi dong :) oy, uda aku follow blognya agan, kalo ada waktu follback ya gan,, www.info-kitaku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak punya gan.. cuma liat dari bioskop aja hehehe,, udah di follback

      Delete

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya