Wednesday, September 4, 2013

Tonton Film Korea ini! The Tower

Perfilman Asia kini sudah sangat bagus, terbukti film The Tower buatan sineas Korea Selatan yang membuat decak kagum para pengamat film. Film yang bertemakan bencana ini membuat perasaan kita masuk menjadi bagian sebuah film dan seakan akan kita menjadi seorang yang berada di Tower tersebut dan mempertahankan diri agar tetap hidup ditengah bencana. 

The Tower bercerita tentang bencana yang diakibatkan oleh tabrakan helikopter pembawa salju buatan yang tak terkendali akibat kencangnya angin yang berada di sisi tower tersebut. Tabrakan yang terjadi membuat kerusakan parah pada tower tersebut dan mengakibatkan kebakaran hebat di perpusatan tempat mewah di kota Seoul, Korea Selatan.

Dikisahkan, Lee Dae Ho, diperankan Kim Sang Kyung, adalah seorang ayah tunggal sekaligus kepala keamanan di tower tersebut. Ia tiba-tiba menunda perayaan Natal bersama putrinya, Ha Na. Dae Ho tiba-tiba harus mengurus acara 'White Christmas' di restoran di tower tersebut. Setelah tabrakan helikopter dan kebakaran terjadi, Dae Ho berusaha mencari anaknya, orang yang dikenal dan kekasihnya. Ia kemudian dibantu seorang petugas pemadam kebakaran bernama Young Kee, diperankan Sul Jyung Gu. Mereka berdua mencoba menyelamatkan orang-orang yang terjebak dalam tower itu.

Akhir kisah sedih dan bahagia pun bercampur aduk jadi satu, untuk lebih jelasnya tonton aja filmnya.

sedikit review dari youtube :

 

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya