Wednesday, September 4, 2013

Bendera SepakbolaTerbesar di Asia ada di Arema!


 https://fbcdn-sphotos-b-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/p480x480/1236984_611717638873195_215247884_n.jpg

Tentu buat para pembaca blog saya pernah mendengar bendera sepakbola terbesar di dunia terdapat di Uruguay tepatnya di klub Nacional tapi tahukah para pembaca setia blog saya bahwa bendera sepakbola terbesar di Asia terdapat di sebuah klub di Indonesia yaitu Arema?

Bukan sekedar gosip, pengerjaan bendera  tersebut dibuat oleh para pendukung klub Arema Indonesia FC, digarap dengan dua paduan teknik gambar, blocking cat sablon dan air brus dan dijahit oleh 2 penjahit saja yaitu seorang ibu dan dibantu suaminya cukup memakan waktu 1 bulan. Amazing! Hal ini menjadikan bendera klub kebanggaan arek arek malang ini menjadi bendera terbesar nomor 2 di dunia.
Bendera dengan ukuran 45 x 75 meter tersebut membutuhkan100 orang untuk mengibarkannya dan jika ditimbang bobot bendera tersebut mencapai 200 gram, hal ini tentu saja teman blog bisa membayangkan betapa hebatnya bendera tersebut. Tentu membuat semakin penasaran saja untuk melihat seberapa besar bendera tersebut secara langsung bukan?

pengibaran bendera tersebut dapat disaksikan di web resmi Arema Indonesia

Kita lihat dari sisi makna bendera tersebut bertuliskan "Football for hope and better life" menurut saya sendiri yangmemaknai artinya dengan harapan untuk sepakbola indonesia yang semakin baik, dengan solidaritas yang erat sehingga membuat kenyamanan pada semua pecinta sepakbola indonesia khususnya Arema Indonesia.

Suatu kebanggan tersendiri tentunya, maju terus persepakbolaan Indonesia!






0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya