Saturday, September 7, 2013

Ronaldo Masih Pemain Termahal Dunia?


Saya pun kaget dengan pemberitaan bahwa Christiano Ronaldo masih pemain termahal di dunia, seperti yang saya kutip di www.bola.net, Harga Bale ternyata hanya 91 Juta Euro bukan seperti yang diutarakan Totenham hotspur senilai 101 Juta Euro bukan melebihi harga 96 Juta Euro saat Ronaldo di transfer dari Manchester United seperti yang didengungkan sepekan terakhir ini.

Untuk itu Florentino Perez sebagai presiden Real Madrid menyampaikannya ke orang kepercayaan Ronaldo agar tidak menyakiti perasaan Ronaldo, yang waktu tadi malam sedang bermain untuk Portugal dan mencetak Hattrick dengan kemenangan untuk Portugal atas Irlandia.

Jika Ronaldo bahagia adalah kebahagiaan Florentino Perez yang memang menyukai Ronaldo dan karena Ronaldo merupakan bos di lapangan bagi Real Madrid sendiri. Untuk itu semua agar Ronaldo segera menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid

Menurut saya sendiri, Ronaldo adalah pemain terbaik dunia yang tak pernah mempermasalahkan rekor pemain termahal dunia. Seperti saat mendatangkan Zinedine Zidane dengan status pemain termahal dunia mengalahkan rekan setimnya Luis Figo yang akhirnya menjadikan keduanya kompak dan menjadikan Real Madrid klub terbaik dunia saat itu dan disebut Los Galacticos jilid 1.


0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya