Saturday, May 25, 2013

Bagaimana Cara Melihat Wanita Menyukai Anda?



Buat temen-temen yang susah tau soal wanita, apakah dia menyukai anda atau tidak sebenarnya terlihat mudah jika anda mengetahui ciri-cirinya, dan terlebih lagi buat anda yang tidak pede buat mengungkapkan perasaan cinta ke wanita yang anda jadikan target untuk jadi pacar anda karena perasaan ragu apakah benar si wanita itu juga memberikan respon yang sama.

Dari pengalaman saya sendiri, saya menyimpulkan 2 ciri wanita yang menyukai anda :

1. Tatapan Mata
Jika anda seorang pemerhati wanita, coba lihat bagaimana tatapan wanita ketika melihat sesuatu yang menarik perhatiannya semisal di mall, coba tatap wanita yang ingin barang tersebut, matanya menunjukkan fokus pada barang tersebut, dia akan melihat barang tersebut dan jika sudah mantab dia baru akan melihat diskon harga barang tersebut. hahaha.. begitu pula ketika dia menyukai pria, dia akan menatap anda ketika anda tidak sadar bahwa tatapannya menandakan suka tetapi anda bisa melihat bahwa ketika mata dia menatap anda dan anda menatap mata wanita tersebut terlihat akan berhenti di titik fokus kemudian dia akan mengalihkan perhatian.

2. Banyak Mengobrol
Wanita yang menyukai anda dia akan banyak bicara, bertanya tentang keseharian anda, membicarakan tempat yang indah dimana anda akan menemukan tempat bagus bersama dia, memang ada tipe wanita yang terbuka mengajak anda, tetapi ada wanita yang memancing anda untuk mengajak anda sekedar jalan-jalan.

2 sinyal ini sebenarnya tinggal anda manfaatkan untuk lebih dekat dengan dia, kemudian ketika ada rasa nyaman dan rasa mantab, cobalah mengutarakan perasaan anda.

semoga bermanfaat gan!

2 komentar:

  1. Boleh juga nih, tinggal gimana kita nanggepin 2 tanda di atas...

    ReplyDelete
  2. kalau udah ada tanda tanda begitu silakan SSI bos :D

    ReplyDelete

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya