Sunday, May 19, 2013

Celoteh Pagi : Apakah Itu Sukses?


sukses

Celoteh minggu pagi buat hari ini akan membahas tentang sukses, disini saya sebagai penulis akan mengutarakan arti sukses tersendiri buat saya sendiri, karena pengertian sukses mungkin akan berbeda di setiap individu.

Sukses adalah suatu pencapaian klimaks dari hasil kerja kita yang artiannya kita tak perlu memikirkan lagi setiap kebutuhan untuk menunjang hak kita. Sukses tentu bukan hal yang mudah bagi setiap orang, maka dari itu untuk mengejar sukses harus dengan kerja keras dan kerja cerdas dalam menekuni bidang yang telah dijalankan.

Memulai sukses dengan cara kerja keras dan konsistensi mungkin gampang dari cara membicarakannya tapi belum tentu gampang melakoninya. Menjadi sukses adalah hak setiap orang, tetapi untuk meraih sukses belum tentu akan terjadi pada setiap orang karena tergantung bagaimana mereka mencari sukses itu sendiri.

Menurut saya sendiri, kita harus membuat parameter untuk membangun sukses itu sendiri, contohnya adalah

1. Building Bussiness
untuk para usahawan sukses bisa jadi ketika berhasil membangun sebuah bisnis, kita akan menjadi sukses, karena kita bebas dari belenggu orang lain, tentu menjadi seorang yang punya usaha dia sudah berada pada jalan sukses, sedang buruh (pekerjanya) sebagai alat untuk mencapai sukses itu sendiri.

2. Building Trust
Ketika ingin sukses kita harus membangun relationship dengan banyak orang, membangun kepercayaan akan mempermudah kita meraih sukses. tentu dengan banyak relasi maka hubungan bisnis akan menjadi lancar sehingga salah satu jalan menjadi sukses adalah membangun kepercayaan.

Jadi, bagaimana sukses menurut kalian?

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya