Saturday, May 25, 2013

Puisi ku Tak Seindah Namamu

namamu adalah tempat terindah yang dikelilingi malaikat
yang diapit oleh tiang tiang kokoh sifat dan kebesaran hati
begitu juga dalam hatiku, selalu ada datang tanpa telat
semoga saja sampai akhir nanti, sampai mati

ingin ku hanya sederhana, bersamamu menjelajahi dunia fana
mungkin kata ku tak seindah namamu dalam harfiahnya
rindu ku saat kita jauh tak pernah hilang walau semenit
kerasnya rinduku mungkin lebih keras dari sebuah granit

bersamamu aku teduh, disaat yang lain gaduh
jujurku tak angkuh aku tak bohong, disaat yang lain sombong
berikanku ketenangan saat aku keresahan
terima kasih sayang kamu temani ku disaat aku bimbang

saat ini kita jauh, terbentang jarak tak jarang keluh
saat ini kita merindu, berpisah raga tak jarang sendu
tapi ku yakin kita dekat, karena cinta kamu begitu lekat
tapi kita tak pernah bosan, karena sayang kamu tak hanya lisan

terima kasih temani ku dalam hariku
dalam setiap jengkal nafasku
aku sangat terima kasih pada Tuhan
telah mempertemukan aku dan dia dalam media percintaan

suatu saat raga ini mulai rapuh, disaat kaki ini tak bisa berdiri angkuh
ijinkan aku bersamanya di dunia ini, sampai nanti sampai mati

2 komentar:

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya