Friday, May 31, 2013

Erick Thohir Akan Beli Inter Milan!

Pengusaha di Indonesia akan membeli klub sepakbola INTER MILAN, hoax? ternyata tidak. Pemilik dari Mahaka Media yang dilahirkan di Jakarta, 30 Mei 1970 memang bertekad membeli klub Inter Milan, dialah Erick Thohir. Orang yang pernah menjabat sebagai presdir Harian Republik dan TVone ini memang antusias dibidang olahraga, Di ajang bola basket NBA, dia pun telah memiliki saham di klub terkenal Philadelphia 76ers, begitu juga di klub MLS, DC United. Thohir juga merupakan Presiden Asosiasi Bola Basket Asia Tenggara.

Kabar yang menyebutkan, Erick Thohir akan membeli saham Inter Milan 80% yaitu senilai 3,5 Triliun rupiah atau 260 Juta euro, fantastis! seperti yang dikutip dari sumber kompas.com, Jurnalis terkenal Marco Bellinazzo dari Ore 24 mengklaim bahwa pengusaha berusia 42 tahun tersebut mengajukan penawaran itu kepada Presiden Massimo Moratti pada Rabu (29/5/2013). Diharapkan, pihak Nerazzurri membuat keputusan dalam waktu 48 jam alias dua hari. Jadi kalau hari Rabu pengajuan proposalnya bisa dibilang Jumat atau hari ini yang bakal jadi sejarah bahwa klub sepakbola Italia presiden klubnya adalah orang Indonesia (jika dianggap bahwa pemilik saham terbesar akan menjadi president klub)

Tentu ditengah kesulitan finansial dan berburu gelar serta menambah pemain berkualitas, Moratti harus mengesampingkan ego nya, persaingan bakal ketat, jadi bagaimana hasilnya yah, semoga disetujui.

Yang jadi pertanyaan, apakah nanti jika disetujui, ada pemain titipan Erick Thohir untuk Inter Milan dari Indonesia yah? hahaha...

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya