Thursday, May 16, 2013

IGO : Siapakah Inggrid Kansil ?

Twitter adalah media sosial masyarakat untuk mendapatkan informasi paling aktual dari setiap masing masing personal ID twitter. Pada perkembangannya kicauan beberapa ID anonim membuat politik di Indonesia semakin terbuka, informasi yang benar atau salah semua terdapat di twitter, gosip atau realita bisa tersaji, ya tergantung bagaimana setiap personal tidak gampang terprovokasi oleh isu yang tidak benar atau tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Fenomena infotainment masuk ranah politik mulai digulirkan, menjelang pemilu 2014 persaingan politik semakin panas. Setelah dikejutkan dengan kasus sapi impor oleh partai keadilan sejahtera (PKS), kini gosip di twitter terhangat soal kicauan akun @triomacan2000 tentang seorang istri menteri yang melakukan hubungan seksual dengan anak tirinya. Terguncyang hebat ranah politik di Indonesia. Artis yang dimaksud oleh akun tersebut mirip seorang artis yang kini menjadi seorang politisi yaitu Ingrid kansil.

Kali ini saya tidak membahas bagaimana akun tersebut melontarkan isu Ingrid kansil dalam konteks sebagai istri menteri yang melakukan hubungan seksual dengan anak tirinya tetapi saya sebagai penulis blog ini akan menyuguhkan profile seorang wanita yang anggun yaitu Ingrid Kansil sebagai IGO ( Indonesian Girl Only ) yang cantik dan pintar.

Ingrid kansil (wikipedia.org)
Nama lahir : Inggrid Maria Palupi Kansil
Lahir : 9 november 1976
Suami : Syarief Hasan
Anak : Setyabuddy Kansil dan Inne Kansil

Inggrid Kansil berumur 36 tahun yang memiliki nama lengkap Inggrid Maria Palupi Kansil, S.Sos adalah pemain sinetron, artis dan istri Menteri Syarief Hasan.
Sulung dari empat bersaudara berdarah Manado anak pasangan Setyabuddy Kansil dan Inne Kansil ini memulai kariernya sebagai bintang iklan. Bahkan karena banyaknya iklan yang dibintangi, Inggrid sempat dijuluki ratu iklan (sumber : wikipedia.org/wiki/Inggrid_kansil)

Sekian profile seorang Inggrid Kansil dari saya.
Silakan dinikmati dan nantikan IGO yang akan datang. cheers.

4 komentar:

  1. Masih gantengan yg pny blog di banding suami tante inggrid

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahahaha.. makasih makasih.. klo gantengnya sih seratus persen menang :D

      Delete
  2. ada yang aneh dgn artikel ini, coba dicek lagi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh penulisan nama Inggrid kansil ya..hahaha... mohon bimbingannya suhu :D

      Delete

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya