Thursday, November 1, 2012

sekilas tentang saya

Saya lahir di Yogyakarta, mengenal internet sedari SD kelas 6 dan mulai lancar ber surfing ria saat SMP saat itu Mirc adalah livechat yang digemari. Berpindah dari Mirc pada saat SMA kelas 1 mendaftar forum Kaskus di tahun 2003, tetapi aktif mulai 2005 sampai saat ini.
Bagi saya dunia maya sudah seperti rumah kedua, apa yang tidak bisa diu
ngkapkan secara jujur di dunia nyata segalanya bisa tercurah di dunia maya meskipun demikian teman saya lebih banyak di dunia nyata ketimbang dunia maya dikarenakan meskipun aktif di dunia maya saya tergolong anti social sebelum 2010 akhirnya berada pada subforum regional pada forum yang sama yaitu kaskus.

profil singkat saya :

nama : Didik Widiana, S.Si
tamatan : S1 -physics UNY
alamat asal : Yogyakarta
tempat lahir : Yogyakarta
hobi : Travelling, futsal, soccer, debate

untuk lebih jauh mengenal saya add facebook saya

disini