Tuesday, November 20, 2012

Kegiatan Hari Ini : Jogja Macet!

Hari ini makanan kesukaan saya adalah nasi kecap pedas, ya cuma nasi dan kecap pedas gak ada lauk, karena memang sengaja gak makan pakai lauk, tapi enak lho terkadang berusaha makan seadanya itu mengajarkan bagaimana hidup susah, kemudian membuat segelas teh hangat, wah benar benar nikmat, serasa berbuka puasa. oh iya kapan ya mulai puasa lagi, sudah kangen berat soal puasa.
keliling jogja sedari siang sampai sore hari tadi benar benar menyenangkan, ya jogjakarta sangat macet, hampir tak percaya di ringroad utara misalnya, mobil menuju ke arah timur benar benar macet habis, kemudian jalanan gejayan, harus bersabar banget untuk melaju lebih dari 15 km/jam aja sudah alhamdulillah banget. dan setelah bersembunyi di goa kamar saya yang sudah ber jam jam saya tinggali akhirnya saya tahu bahwa jogja sudah seramai ini, dan akhirnya saya tahu juga jika hari ini adalah wisuda para mahasiswa UGM!
happy graduation..


akhirnya sampai rumah juga dan menulis kegiatan hari ini di blog ini.. hehe..

sekian :D

2 komentar:

  1. iya tadi rame ada keluarga wisudawan pada turun gunung

    ReplyDelete
  2. wah benar benar sesepuh deh yang turun tadi frenk..wkwkw.. orang tua pada seneng tadi.. ehehehe... berapa juta tuh yang keluar dari kantong buat wisuda...wkwkw..

    ReplyDelete

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya