Friday, November 23, 2012

Curhat Saya Tentang Hujan Sore Hari Ini

Kehujanan! ya sore ini saya kehujanan sampai basah kuyup, semua basah, untung tadi mampir angkringan buat ngopi sama ngrokok biar gak kedinginan, di angkringan krapyak tepatnya, baru buka seminggu, gorengan satu, kopi satu dan djarum black 2 seharga 5000 rupiah, rata rata memang angkringan sekarang memang tidak lagi semurah dahulu.

Back to topic, kehujanan! dingin banget, gak tahu apakah 2 flashdisk saya 4gb ini rusak atau tidak, semoga saja tidak rusak karena file penting ada disitu dan belum saya back up di PC kesayangan saya. Kalau rusak, bukan soal harga berapa itu flashdisk tetapi isi dari flashdisk itu. Flash back, salah satu flashdisk saya beli dengan gaji pertama saya, berbentuk kecil, dan menyalahi kodrat flashdisk pada umumnya, seperti batang tipis, heran juga saya kenapa itu flashdisk beda dengan yang lainnya,  mungkin si empu yang buat takut dibilang terlalu mainstream.

By the way hari jumat yang dingin sekali, sial bagi saya detik ini gas kompor saya habis, bikin kopi panas pun gagal, saya memang penggemar kopi hitam, bagaimanapun tanpa kopi hitam rasanya hidup bagaikan hambar, sumber inspirasi menulis untuk mengisi blog gagal ini, kenapa gagal, karena blog ini tidak ada tujuan pasti, yaitu gak fokus pada materi tertentu, tapi inilah blog saya bukan berarti saya tidak mau nurut apa kata senior senior blogger lainnya atau takut dibilang terlalu mainstream (lagi) tetapi inilah saya dengan usaha saya memajukan blog yang baru berkembang seminggu yang lalu.

Suara adzan menghangatkan saya pada sesuatu yang menjadi hak saya, yaitu beribadah. Jangan sampai dengan waktu yang leluasa dan kemerdekaan dalam menjalankan ibadah lebih dari saudara kita yang berada nun jauh disana yang sedang terlibat perang, karena perang mungkin hak untuk beribadah bisa jadi terampas oleh ketidakadilan zaman. By the way, kenapa ibadah saya namakan Hak dan bukan kewajiban, karena dengan kata hak kita tidak ada rasa keterpaksaan dalam menjalankan ibadah, sedang kewajiban pasti kebanyakan orang malas melakukan kewajibannya bukan? dan tentu saja menuntut haknya. hehe..

A relationship with ALLAH S.W.T  is important relationship you can have, just trust God and everything  will always turn out fine. Amiinn..

Off dulu ya, curhat ngalor ngidul (gak jelas) saya untuk sore hari ini.
Happy blogging sob!



0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya