Saturday, November 24, 2012

Ayah, antara kasih sayang dan sebuah tanggung jawab

Good morning everybody,  hidup kita gak lepas dari seorang peran ayah. Ayah adalah seorang lelaki yang paling memerhatikan kita, mendoakan kita dan orang yang paling rela bekerja keras untuk kita, bahkan cintanya ke dia "maybe" lebih daripada ke istrinya.

Cinta seorang ayah memang terkadang tak seterlihat cinta seorang ibu terhadap kita, tetapi ayah menunjukkan kasih sayangnya dengan membiarkan kita terbang bebas untuk meraih semua cita kita dengan cara kita, jika mungkin langkah kita yang salah beliau baru mengingatkan kita.

Kemarahan ayah adalah suatu pembelajaran bahwa kita dilarang untuk melakukan tindakan tersebut, kadang seorang anak melihatnya sebagai sebuah arogansi, padahal kenyataannya ayah marah untuk kebaikan kita.

"Ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu, kan kubuktikan ku mampu penuhi mau mu"

sebuah lirik dari grup musik Ada band feat gita gutawa yang sangat membuat hati kita miris jika mengingat perlakuan kita yang kadang kala menyakiti seorang hati ayah. Apakah selama ini kita memenuhi permintaan ayah?

suatu saat nanti kita akan menjadi seorang ayah, semua pasti akan menjadi bapak, tetapi apakah kita bisa menjadi seorang ayah yang baik untuk anak kita? ya sebuah pertanyaan yang terkadang saya sendiri meragukan bahwa saya bisa menjadi ayah yang baik untuk anak saya kelak.

tetapi ayah adalah panutan setiap anak , bagi saya sendiri ayah adalah pahlawan tanpa tanda jasa.

i love you daddy, im promise i will be the first man who love you and never leave behind no matter what


:)

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya