Tuesday, November 27, 2012

Sebuah Film Karya Rudi Soedjarwo : Langit ke 7

Kangen dengan film "ada apa dengan cinta?" tahun 2002 yag melegenda? kata kata yang sering dihapal para forumers movie pecahkan saja gelasnya biar ramai berasal dari film ada apa dengan cinta yang dikarang oleh rudi soedjarwo, nah kali ini rudi bakal merilis film baru lho yang judulnya langit ke tujuh. Ih WOW banget kan? pasti para pecinta film drama percintaan menunggu film tersebut.

Langit Ke- ...

Pelaku artis yang bermain di film ini benar benar fresh, pemenang kontes clear hair model tahun 2012, gak kebayang kan pasti ada muka muka baru yang gak bikin kita bosen dihadapkan pada muka artis yang itu itu aja meski dalam film ini tetap menggunakan artis film yang udah malang melintang macam donny damara, pong harjatmo dan sandra dewi.

Mungkin kekhawatiran kita terletak pada seberapa hebat akting para pendatang baru tersebut, ada semacam kekakuan yang jelas jika seorang pendatang baru melakoni sebuah film yang mana bercerita tentang cinta, tapi apus dulu deh rasa khawatir kita soal hal ini,  sebelum menonton film ini ya kawan. Buat yang ingin melihat sinopsis tentang film ini datang aja ke 21cineplex.com

Film yang udah nongol di bioskop tanggal 22 november ini layak ditonton lho. Yuk saling cerita bagi yang udah nonton filmnya .;)

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya