Sunday, November 18, 2012

Cinta Ditolak Janda, Kakek Bakar Diri

sidoarjo-beritajatim.com - Urusan cinta kadangkala mendatangkan apa saja pada seorang yang mengalaminya, meski berusia udzur.  Sunyoto alias Tulus (60) warga Kampung Slautan Kelurahan Sido Klumpuk Kecamatan Sidoarjo nekat mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri, gara-gara cintanya terhadap seorang janda beranak tiga, ditolak.

Dia menyiramkan sebotol bensin ke sekujur tubuhnya hingga kemudian membakar diri di rumah Daimah (50) warga Desa Kludan Kecamatan Tanggulangin, yang tak lain wanita yang dicintainya.

Akibatnya, bagian atap dan tembok rumah janda itu hangus terbakar. Korban yang mengalami luka bakar 90 persen juga sempat dilarikan ke UGD RSUD Sidoarjo, yang kemudian dirujuk ke RSUD Dr Soetomo. Namun karena luka sekujur tubuh yang dialami, nyawa korban tidak tertolong lagi.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban yang baru-baru ini sedang mengurus proses perceraian dengan istrinya ini, diam-diam menaruh hati dengan Daimah. Bahkan keduanya juga sempat menjalin hubungan cinta. Merasa sudah ada kecocokan, Tulus pun dengan berani mengutarakan niatnya untuk menikahi Daimah.

"Dia (korban.red) memang sangat mencintai Daimah. Tapi entah kenapa saat diajak menikah, Daimah tidak mau," ujar Rosidah, tetangga korban sekaligus teman curhatnya.

Rosidah juga menceritakan, setelah hubungan cinta diantara keduanya mulai redup, korban terlihat sering murung. Hingga pada suatu ketika, korban sempat mengajak Daimah bunuh diri bersama. Tapi sayangnya, Daimah enggan menuruti kehendak konyol tersebut. "Korban juga sempat curhat, kalau dia merasa sudah ada pria lain yang menyukai Daimah. Makanya cinta korban ditolak," jelasnya.

Kapolsek Tanggulangin Kompol Sartono menyatakan dari hasil penyelidikan sementara, korban tewas setelah dia membakar dirinya sendiri dengan bensin yang telah disiramkan ke sekujur tubuhnya. "Selepas mahrib korban datang ke rumah pacarnya. Setelah ngobrol, korban tiba-tiba menyiram tubuhnya dengan bensin lalu membakarnya," ujarnya.

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya