Thursday, November 22, 2012

Sudah Nonton Film Shinobi : Heart Under Blade ?

Nonton film percintaan pada masa perang dibalut dengan action sekaligus, bercerita tentang pemerintahan jepang pada masa Tokugawa Ieyasu pada tahun 1614 yang takut akan pemberontakan 2 kelompok ninja yang sejak dahulu berseteru yaitu 2 klan yang bermusuhan iga dari desa tsubagakure dan kouga dari desa manjidani. Pemerintahan saat itu membuat rencana pemusnahan 2 klan ninja, maka dibuatlah sebuah siasat dengan mengadu kehormatan kedua desa dengan mengadu masing masing 5 ninja terbaik dari kedua desa untuk bertarung sampai mati dan yang terakhir bertahan akan menang.

Kelima ninja dari masing masing klan mempunyai kemampuan khusus yang masing masing punya keunikan sendiri. dari masing masing kubu dipimpin seorang ninja yang punya kemampuan paling menakutkan, dari klan iga dipimpin oboro, seorang wanita cantik dengan "the eyes of destruction" yaitu menghancurkan setiap apa yang dilihatnya sedang dari klan kouga ada gennosuke seorang pemuda tampan dengan kemampuan tak kalah hebatnya dengan kemampuan matanya yang mampu melambatkan apapun di dunia ini. Intrik percintaaan yang rumit bahwasaannya tidak dikira kedua pemimpin dari klan yang berbeda ini jatuh cinta.

Gak perlu panjang lebar menjelaskan film yang dibuat tahun 2005 dan ditayangkan di Amerika tahun 2007 ini, karena semakin penasaran semakin pula kita ingin menonton filmnya bukan?



0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya