Thursday, November 22, 2012

Mengenal Sebuah Arti Persahabatan

"Persahabatan bagai kepompong merubah ulat menjadi kupu-kupu"

Tentu masih ingat sebuah lirik lagu yang sedemikian terkenalnya milik sindentosca bukan? ya, sebuah lirik yang membuat kita mengerti arti kepompong adalah suatu proses dimana persahabatan yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik pula, sehingga sebuah persahabatan membuat efek positif bagi yang memiliki arti persahabatan.
Persahabatan itu harus diawali dengan kejujuran, bagaimanapun pahitnya kejujuran lebih baik daripada manisnya kebohongan, karena persahabatan dinilai dari sebuah kejujuran bukan kebohongan.

"Sahabat sejati ku hilangkah dari ingatanmu, di hari kita saling berbagi"

Dari sebuah lirik lagu dari Sheila on 7 memberi makna bahwa persahabatan sejati adalah saling berbagi, bukan hanya sebuah materi tetapi pengetahuan, nasehat bahkan kemarahan dan kesedihan adalah hal yang wajar untuk dibagikan, maju bersama tidak selamanya harus dengan keceriaan, setiap apa yang jadi tindakan kita untuk sahabat kita adalah sesuatu yang membuat kita maju dan berkembang.

"Bergegaslah kawan sambut masa depan tetap berpegang tangan saling berpelukan, berikan senyuman sebuah perpisahan kita untuk selamanya"

Seperti lirik milik Bondan Prakoso, sahabat sebagai motivasi kita untuk melangkah ke masa depan, dengan sokongannya kita berada pada kepercayaan yang tinggi, memang sahabat bukan seseorang yang ada setiap saat untuk kita
tetapi sahabat selalu ada untuk kita ketika membutuhkan, walaupun hanya sekadar tempat curhat, ya namanya juga sahabat!

"sebuah kisah klasik untuk masa depan"

lirik dari sheila on 7 mengingatkan bahwa setiap memori bersama sahabat sejati kita adalah memori yang tak pernah kita lupakan :)




0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya