Sunday, November 25, 2012

Celoteh Minggu Pagi : Berlari, Sebuah Rutinitas Yang Dipandang Perlu

www.mrjackkaskus.blogspot.com
illustrasi.


Pagi, minggu pagi hari biasanya di isi oleh kegiatan kegiatan yang berguna buat kesehatan kita, dari aktivitas kita sepanjang hari seharusnya menyempatkan paling tidak seminggu sekali untuk berolahraga, manfaatkan sebuah hari libur untuk diri sendiri ataupun keluarga. hehehe.

Saya sendiri sudah selesai olahraga lho, sekarang jam 5 pagi menurut jam handphone saya, biasanya udara pagi itu bagus buat kesehatan jantung kita, dan melihat pemandangan sawah yang hijau membantu mata kita yang lelah agar tidak berkurang penglihatannya (baca : tambah minus).

Nah pagi ini saya sudah siapkan kopi dan sebatang rokok untuk menulis celoteh minggu pagi yang bakal saya tulis tiap minggu pagi, cerita tentang minggu pagi saya kadang membosankan, jadi yang gak mau berbagi minggu pagi dengan saya ya gak usah dibaca, silakan ke main page lainnya yang lebih berguna tetapi tetap dalam blog saya yah. Hehehe...

 Minggu pagi saya dulu ketika masih SMA dan kuliah sampai semester 4 itu yang bikin saya kangen, karena dulu ketika minggu pagi saya mengantar adek saya untuk berlari tiap minggu pagi, seoran atlet lari  yang sering meraih juara ( bukannya sombong, tetapi membanggakan boleh kan? ). Saya sering ikutan lari meskipun hanya memutari stadion, ya berlari memang membuat badan ini tidak gampang capek, setidaknya itu yang saya rasakan berdasar pengalaman saya, berlari juga memberikan efek yang  baik untuk kaki, karena kaki tidak gampang lelah untuk melangkah dan mempunyai efek kuat dalam berpijak.

Lari pagi menurut keterangan para ahli dibidang kesehatan sangat disarankan bagi yang memerhatikan kesehatan wajah, yaitu awet muda, karena lari pagi memang membuat wajah kita berseri. Menurut pengalaman saya, ketika saya masih rajin lari dulu wajah saya yang SMA, tukang parkir minimarket didekat rumah saya mengira bahwa saya masih SMP. WOW amazing (jika terdengar hoax ya abaikan. . #tepokjidat).

Bagaimana dengan anda? setelah membaca tulisan saya, berpikirkah anda untuk lari tiap minggu pagi?
itu pilihan anda gan.. hehehe..

0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya