Thursday, November 22, 2012

TIPS : Single dan Jomblo, Serupa Tapi Tak Sama


 



Sebagian orang kebanyakan malu jika ditanya sudah punya pacar belum? atau kapan merried? tetapi sebagian yang lainnya mungkin merasa biasa saja, ya tergantung mindset kita apakah berpacaran itu mendesak atau tidak, keinginan atau hanya sekadar gengsi.

 yok kali ini ada tips dari saya tetapi ada beberapa yang membedakan antara single dan jomblo.



single dan jomblo keduanya sama sama punya artian sendiri, tetapi perbedaan mendasar yang harus dipahami adalah beberapa statement saya berikut ini :

  • Sebuah Pilihan atau Nasib
Perbedaan mendasar antara seorang yang single dan jomblo, jika single itu pilihan sedangkan jomblo itu nasib yang menentukan, bisa karena faktor wajah atau terlalu memimpikan seseorang yang datang terlalu high class. Single atau Jomblo sebenarnya tergantung sebuah tuntutan, kenapa harus memaksakan keinginan jika memang belum menemukan seseorang yang tepat untuk kita tetaplah jadi single karena kenyamanan pada hati itu bukan berdasar pada paksaan bukan?

  • Malam Minggu
Nah ini dia perbedaan seorang yang single dan jomblo yang paling mengena, soal malam minggu, biasanya seorang yang single apapun harinya apapun sebutannya sepertinya sama saja dengan hari yang lain, gak peduli hari apa itu, kalau emang lagi suntuk ya keluar, sama temen cowok cewek dan bebas milih siapapun yang bakal jadi teman nongkrongnya, beda dengan jomblo, biasanya jomblo selalu memikirkan harus dengan A atau B biar makin dekat dan seolah olah bisa PDKT atau setidaknya SKSD, atau jika malam minggu galau karena gebetan sedang jalan dengan cowoknya si jomblo ini biasanya diam, murung bahkan menganggap malam minggu itu kiamat kecil baginya.

  • Melihat Sudut Pandang Orang Sedang Pacaran
Seorang yang jomblo pasti bakal meratapi kenapa dia tidak punya pasangan ketika melihat orang lain sedang pacaran dan gak terima wajah si cowok/cewek itu lebih jelek dari dirinya tetapi bisa mendapatkan pasangan yang sempurna dilihat dari fisiknya, si jomblo pasti lebih memikirkan bagaimana dia bisa mendapatkan pasangan yang sempurna, sedangkan si single pasti melihatnya lebih sederhana dan yang pasti mencari pasangan itu berdasar pada hati bukan hanya tampilan fisik. pertanyaan yang pas sih, "buat apa cowok/cewek cakep tapi hatinya susah ditebak punya siapa?". Yang jelas kenyamanan sih nomor 1 yang lain ya nomor sekian lah.

hehe, itu sih menurut saya tentang perbedaan single dan jomblo, nah gimana dengan anda ? :D

jadi dari perbedaan itu tips yang saya sarankan :

1. Jadilah pria/wanita yang single jika memang belum mendapatkan pasangan yang cocok, mencocokan hati bukan hanya sekedar hati tetapi prinsip dan arah tujuan anda pacaran nantinya
2. Berpikirlah bahwa kebebasan itu mahal harganya, bayangkan saja jika anda sudah berkeluarga, jadi selama anda sendiri nikmati kebebasan sebelum menyesal nantinya
3. Meski single tetap berusaha menemukan seseorang yang pas, ajaib kalau pasangan datang sendiri, yang jelas nikmati aja masa pendekatan dan jangan keburu harus jadi pacar untuk melanjutkan sebuah hubungan.


0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya