Saturday, November 24, 2012

Jomblo dan Derita Malam Minggu


 

Malam minggu akhirnya datang juga, wow. Buat si jomblo dan sering dihina temannya yang udah punya pacar tentu malam minggu hari ini adalah neraka baginya, ya tentu saja hinaan seharian pasti bakal diterimanya esok hari atau saat bertemu temannya yang sudah punya pacar "hoi mblo, malam minggu kemana? nangis dipojokkan kamar yah?" . Sakit memang mendengar sesuatu yang tidak mengenakan telinga, tetapi ihwalnya seorang yang punya pendirian dan kepercayaan diri tinggi akan bilang "hoi ini idup gw, mo jomblo, punya pacar kan idup gw. Tar kalau lo jomblo karena cewek lo ternyata selingkuh gimana hayo". Wow pasti sangat menyakitkan banget kan,
makanya menjadi seseorang itu harus punya prinsip. Ok gw jomblo tetapi jangan sesuatu itu dijadikan malapetaka, bisa jadi anda yang sekarang jomblo bertukar posisi dengan teman anda yang sukam menghina anda. iya kan?

Jomblo bukan berarti hidup anda akan berakhir, seperti yang saya sampaikan sebelumnya tentang perbedaaan single dan jomblo seperti postingan saya sebelumnya yang dapat dilihat disini , Jadilah seorang yang single bukan jomblo seperti link yang saya sampaikan tadi. Tak perlu banyak alasan jika di beri pertanyaan yang menekan anda, jawablah seadanya semisal "gw nonton bola kok", beres kan? Jomblo , so what gitu lho hehehe.. :D

tapi maaf ya, saya bukan seorang jomblo atau single lho mblo :p



0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya