Saturday, November 24, 2012

Google adsense! semoga saya bisa di approved, berjuang!

Google adsense, ketika mendengar ini pasti yang dibayangkan berapa dollar yang kita raup bukan?
wah sayang sekali gak semua blog di approved oleh mbah google, hanya yang memenuhi syarat yang bakal di approved oleh google adsense, saya sendiri baru mendapat link dari dalam dashboard untuk beradsense ria, tetapi bukan berarti saya akan di approved karena masih menunggu seminggu gan.
berharap itu jelas tetapi jika tidak di approved pun saya pasti tetap akan rajin bermain blog seperti biasa, update seperti biasa. Jadi buat para penunggu blog saya sih saya harus bilang jangan khawatir, live must go on with or without google adsense!hehehe..
jika anda sudah mendapat penambahan tab seperti gambar dibawah ini :

keterangan : lihat yang saya tandai dengan lingkaran warna biru dan highlight adalah awal anda diberi kesempatan untuk mencoba adsense, klik dan ikuti petunjuknya langsung dari mbah google, saya belum bisa menerangkan lebih lanjut tentang google adsense dan cara lebih lanjut, tunggu pembahasan selanjutnya jika nantinya adsense saya disetujui oleh pihak google.


tetap rajin ngeblog! semangat!

4 komentar:

  1. masih ngarep aja #ngakak

    gak usah diharap ho,, tgl 3 des 2012 ditutup #hammer

    ReplyDelete
  2. kenapa ya kok di tutup? bingung gw..

    ReplyDelete
  3. mbah google nya cuma bilang pake bahasa inggris, gak bahasa indonesia nih.. hehehe

    ReplyDelete

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya