Saturday, November 24, 2012

Beberapa Manfaat Teh dari Pengalaman Saya



Akhirnya saya haus, begitu ke dapur saya pun lihat ada kopi dan air mendidih, ingin saya membuat kopi lagi setelah beberapa saat tadi habis 1 gelas besar kopi pahit, tetapi ketika sejenak melihat ada teh (bukannya plin plan) saya tertarik membuat teh karena membuat kopi terus menerus tetap saja dianggap terlalu mainstream. hahaha..

Ternyata manfaat teh itu banyak, setidaknya itu yang saya alami, setelah meminum teh badan terasa sangat segar. Teh mengandung antioksidan dan sejenis kafein yang dinamakan teh in, yang memang berfungsi sebagai menyegarkan tubuh dan menyegarkan pikiran. Well, ternyata benar apa yang saya alami, jika saya ikut penelitian tentang teh jaman dahulu mungkin saya adalah seorang yang memang berhak mendapatkan sebuah hadiah nobel ( halah lebay) hahaha..
Teh bagi saya gak sebatas untuk kesehatan dalam tubuh, tetapi untuk kesegaran badan, kadang saya suka membuat teh tawar dan didinginkan beberapa saat sampai akhirnya teh tersebut saya guyur untuk mandi agar bau badan saya harum seperti teh ( percobaan lagi ) bukan saya gila atau bagaimana, ternyata bau badan bisa berganti bau wangi teh sepanjang hari, tanpa pakai parfum merk terkenal yang berbau teh. hebat dan irit bukan? hehehe, jika anda percaya diri tentunya seperti saya.

Teh juga berfungsi membersihkan lantai yang terbuat dari kayu, kebetulan musholla di rumah saya selalu saya bersihkan dengan teh dengan tujuan seperti porselin pada keramik, teh tawar yang sudah basi fungsinya sama, tetapi bahannya tidak berbahaya menurut saya.

So selain kopi bagi saya Teh juga bermanfaat kan, tunggu apa lagi, nge Teh yuk gan :D



0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya