Wednesday, November 21, 2012

berani nangis? tonton aja : A Moment to Remember (2004)

"memaafkan adalah memberi sebuah ruang pada rasa benci"

film a moment to remember sangat menginspirasi kita pada kata maaf dan kesetiaan, bagaimana belajar menerima masa lalu seseorang dan menghadapi pahitnya kehidupan seorang suami/istri yang mengidap penyakit yang berbahaya.
drama korea tahun 2004 yang bikin kita meleleh hatinya ini sangat menyentuh, diawali dari pertemuan yang tidak disengaja Kim Su-Jin seorang wanita yang punya masa lalu buruk dengan seorang lelaki dan mempunyai penyakit mematikan kehilangan memori nya sedikit demi sedikit dengan seorang lelaki Choi Ceol-Su seorang pegawai konstruksi di perusahaan milik ayah Kim Su-Jin.
pertemuan yang diawali dari sebuah perebutan minuman kaleng dalam sebuah minimarket yang membuat jatuh cinta Kim Su-Jin ini sungguh menarik, dengan lika liku yang sungguh menarik untuk ditonton akhirnya keduanya menikah, tetapi inilah fase terburuk dalam film ini, keduanya diberikan cobaan silih berganti sampai akhirnya si Su-Jin ini di dakwa mengidap suatu penyakit kehilangan memorinya.

gak perlu panjang lebar, sudah banyak blog blog yang ngebahas film yang menyayat hati ini. film yang sebenarnya menggugah perasaan anda ini sangat menguji ketahanan air mata anda, hehe.. saya sendiri sangat terharu dengan film ini, untuk sekedar review silakan tonton video dari youtube berikut ini :



0 komentar:

Post a Comment

Komentar anda adalah hadiah terindah bagi saya